Rajin Gelar Simakrama, BAGIA Panen Dukungan di Klungkung

KLUNGKUNG– Pergerakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nomor Urut 1, Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA), dengan mendatangi masyarakat secara langsung melalui simakrama, berhasil meraih simpati luas masyarakat Klungkung, Bali.

Terbukti dari kegiatan simakrama yang nyaris tidak pernah putus diikuti Paket BAGIA, masyarakat terlihat antusias dan selalu dipadati warga yang hadir.

Salah satunya seperti di Balai Banjar Adat Ayung, Kelurahan Semarapura Klod, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Rabu (28/3/2018). Sekitar 200 warga setempat mengikuti simakrama Paket BAGIA.

Bukan itu saja, warga juga menyatakan kebulatan tekad “Satu Jalur” mendukung, memilih serta memenangkan BAGIA pada Pilkada Klungkung 2018 dan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) di Pilgub Bali 2018.

Simakrama yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan ini dihadiri Paket BAGIA, Ketua Tim Pemenangan Paket BAGIA dan Koster-Ace Kabupaten Klungkung AA Gede Anom, pengurus partai pengusung serta para tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, AA Gede Anom mengaku sangat terharu melihat begitu besarnya antusias masyarakat memberikan dukungan “Satu Jalur” untuk memenangkan Paket BAGIA serta Koster-Ace.

“Masyarakat Klungkung sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi dan berpolitik, sehingga tidak mudah dipengaruhi. Makanya, mereka memberikan dukungan kepada BAGIA dengan hati nurani, karena yakin BAGIA bisa membawa Klungkung pada kemajuan yang diinginkan masyarakatnya,” ucapnya.

Sementara Calon Bupati Klungkung, Cokorda Bagus Oka, mengatakan, dalam Pilkada Klungkung saat ini pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon sebagai wakil Puri Agung Klungkung. Karena itu, ia meminta warga agar tidak perlu bingung lagi untuk memilih.

“Sekarang calonnya cuma satu. Jadi masyarakat sekarang bisa secara bulat mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Klungkung Tahun 2018,” tegasnya.

Adapun Calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia, memaparkan visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta 5 prioritas pembangunan ke depan di Kabupaten Klungkung.

Di antaranya di bidang sandang, pangan, papan, kemudian kesehatan dan pendidikan juga Jamsostek, pelestarian adat, budaya, agama, tradisi, seni serta pariwisata

Pada kesempatan itu pula, Paket BAGIA memohon doa restu sekaligus dukungan untuk memilih dan memenangkan Paket BAGIA di Pilkada Klungkung serta Koster-Ace di Pilgub Bali 2018.

Warga yang hadir pun menyatakan sepakat akan mendukung sepenuhnya dan memenangkan Paket BAGIA dalam Pilkada Klungkung dan Koster-Ace pada Pilgub Bali 2018. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*