Usai Direstui Puri, Pasangan BAGIA dan Koster-Ace Raup Dukungan Warga

KLUNGKUNG– Usai mendapat dukungan dari keluarga besar Puri Bakas, Klungkung, Sabtu (24/2/2018), pada hari yang sama Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-COk Ace) dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka- I Ketut Mandia (BAGIA) juga mendapat dukungan dari Banjar Kawan, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Dukungan disampaikan saat BAGIA menggelar Simakrama dengan warga setempat. Sekira 400 krama Banjar Kawan menghadiri Simakrama tersebut. Pada kesempatan itu, BAGIA datang bersama Tim Pemenangan

Pasangan BAGIA memperkenalkan dirinya dan Koster-Ace maju pada Pilkada Serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni 2017. BAGIA dan Koster-Ace merupakan pasangan calon Satu Jalur yang diusung PDIP.

Pada kesempatan itu, BAGIA membeberkan sejumlah program Satu Jalur yang akan dijalankan bersama Koster-Ace, di antaranya pelestarian adat, seni, budaya dan agama Hindu, bantuan untuk Sulinggih, Pemangku, seniman. Program lainnya membuka Pasraman di setiap desa adat.

“BAGIA juga menjelaskan program pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, termasuk melanjutkan program Bali Mandara, seperti Bedah Rumah, Simantri dan lainnya,” kata ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA, Anak Agung Gede Anom.

Ia mengatakan, Simakrama itu berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Karena tertarik dengan program yang ditawarkan, warga kemudian menyatakan dukungannya kepada BAGIA dan Koster-Ace.

“Masyarakat siap memenangkan pasangan Koster-Ace dan BAGIA, karena program mereka realistis dan sangat berpihak kepada masyarakat kecil,” kata Anom.

Pihaknya optimis BAGIA dan Koster-Ace akan meraih kemenangan di Kabupaten Klungkung. “Dukungan masyarakat terus mengalir. Mereka menilai Koster-Ace dan BAGIA merupakan figur yang dekat dengan rakyat, dan selama ini sudah terbukti bekerja untuk rakyat,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*