Manfaatkan Moment Bulan Ramadhan, Kompol Teuku Ricki Bagi Sembako ke Masyarakat

Kabardenpasar.com – Bulan suci Ramadhan umumnya dijadikan momen berbagi kebahagiaan kepada sesama. Seperti yang dilakukan salah seorang peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri 62, Kompol T. Ricki Fadlianshah, di Desa Cikahuripan Kampung terusan Cisaroni RT 06/08, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/4/2022).

“Bantuan kepada warga tidak mampu di Desa Cikahuripan merupakan salah satu bentuk kepedulian kami pada sesama, terlebih di saat bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah,” kata perwira yang pernah berdinas di Polda Bali diantaranya menjabat kapolsek Kuta Kabupaten Badung tersebut.

Ditambahkan Riki, bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk12 kepala keluarga (KK) warga kurang mampu di Desa Cikahuripan. Warga yang menerima bantuan tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Angkatan ke-62 T.A 2022, yang diantaranya adalah Kompol Ade Papa Rihi, Kompol Khairul Basyar, Kompol Herdiawan, Kompol Alaidin dan Kompol Jhon Letedara.

“Sekedar meringankan kebutuhan harian terutama saat ini dimana harga sejumlah kebutuhan rumah tangga naik juga susah didapat”, tutup Riki, minggu (17/4/2022). (AG)

Kompol T Ricki fadlianshah membagikan paket sembako kepada warga di Desa Cikahuripan Kampung terusan Cisaroni RT 06/08, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/4/2022).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*