Bold Riders Bali Anugerahi Komunitas Motor yang Turut Majukan Industri Kreatif

Dari Puluhan klub motor dengan jumlah ratusan orang member ini, akhirnya terpilih sejumlah komunitas motor yang terbagi dalam 7 kategori./Dok. Istimewa

Denpasar – Penghargaan bergengsi bernama Bold Riders Bali Awards diberikan kepada komunitas anak motor yang turut memajukan industri kreatif pada masa pandemi.

Selain itu, pengharhaan juga diberikan kepada komunitas yang dianggap tetap bertahan saat pandemi dan memiliki peran besar terhadap komunitas dan lingkungan sekitar.

Koordinator Bold Riders Bali Fransiscus Stevy menjelaskan, Komunitas motor yang diberi penghargaan ini juga ikut memajukan industri kreatif seperti custom motor, membuat desain, kemudian ada juga komunitas motor yang turut menggerakkan ekonomi serta UMKM dengan menjadikan kafe serta warung tempat berkumpul, sehingga menghidupkan tempat tersebut.

Sewa Motor Gratis Untuk Turis Terdampak Covid 19 Di Bali

Dari Puluhan klub motor dengan jumlah ratusan orang member ini, akhirnya terpilih sejumlah komunitas motor yang terbagi dalam 7 kategori.

Untuk Kategori ‘Achievement O Km Sabang’ diberikan kepada klub motor FRC dan Moto-X. Mereka telah menempuh perjalanan panjang atau touring hingga ke Sabang atau 0 kilometer Indonesia.

“Banyak cerita yang mereka dapat sepanjang perjalanan, tentang keindahan daerah-daerah di Indonesia, hal ini tentunya bisa menumbuhkan nasionalisme di kalangan anak motor,” jelas Stevy didampingi pentolan Bold Riders Bali Fendy Hidayat kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Tim SAR Evakuasi Jasad Pemotor Jatuh ke Sungai di Badung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*