Lima Atlet Silat PSHT Denpasar Ukir Prestasi di Jakarta Championship 2018

DENPASAR – Lima atlet silat Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Denpasar berhasil meraih juara di sejumlah kelas pada kejuaraan Jakarta Championship 2008 di Cibubur.

Mereka terdiri tiga atlet putra turun di kelas E yaitu Mohamad Hengky, Rizky Putra Pradana, Dhimas Purnama. Sementara dari atlet perempuan, Kharisma Defani Arrahman dan Berliana Baby Ayu bertanding di kelas F.

Atlet silat ini mampu menorehkan prestasi di kejuaraan Jakarta Championship 2018 ke-5 pada 29 April 2018 di GOR POPKI Cibubur.

Prestasi membanggakan diraih mereka dengan mempersembahkan lima medali emas. Bahkan, Rizky Putra Pradana dinobatkan sebagai pesilat terbaik.

Saat tim silat kembali ke Bali, mereka disambut Ketua PSHT Cabang Denpasar Mas Sunarto didampingi Pengurus lainnya

“Kami bangga atas semua jerih payah, perjuangan yg telah adik-adik atlet lakukan sehingga mendapatkan yg terbaik, dengan mempersembahkan emas utk Cabang Denpasar” tegasnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung Senin (30/4/2018) malam.

Ikut dalam penyambutan para pendekar muda ini, Miftachur Rohman yang juga pengurus PSHT Cabang Denpasar.

Atas prestasi membanggakan itu, Rohman mengungkapkan, apa yang menjadi tugas sebagai pengurus adalah memberikan support dukungan terbaik bagi mereka para atlet.

“Kami pengurus memberikan support terbaik buat adik-adik, hal yang menjadi kebanggaan bagi kami dan tentunya adik adik atlet yang bertanding, mereka mampu memberikan yang terbaik apalagi bisa juara dan mendapatkan emas,” tegas Rohman yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan olah raga itu.

Terkiat dukungan terhadap PSHT Cabang Denpasar, Rohman mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendoakan Pencak Silat khususnya PSHT yang ada di Indonesia, agar mampu berprestasi lagi di kancah Internasional.

“Kami akan selalu support yang terbaik, kami bangga bisa menjadi bagian adik adik atlet ini,” tandas pria asal Tulungagung Jawa Timur ini.

Dengan prestasi mengharumkan PSHT, Denpasar dan Bali umumnya itu, Rohman mengajak seluruh jajaran PSHT Denpasar untuk tidak lelah memberikan dukungan bagi semua atlet agar bisa meraih prestasi terbaik di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

“Kami harapkan, atlet-atlet silat Denpasar nantinya bisa mengukir pretasi di kejuaaraan lainnya di masa mendatang,” sambungnya.

Rohman juga menekankan, pentingnya, para atlet silat bisa konsisten dan tetap mempertahankan untuk meraih yang terbaik yang telah dicapai. (abi)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*