Bandara Ngurah Rai Apresiasi Penumpang saat Malam Pergantian Tahun

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A. Y Sikado berserta jajarannya dan turut berkolaborasi bersama PT Lion Group hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali./Dok. API Ngurah Rai

Badung – Pengguna jasa atau penumpang yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat tahun 2022 mendapat apresiasi dari PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama Lion Group.

Apresiasi diberikan untuk pengguna jasa atau penumpang sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan transportasi udara.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A. Y Sikado berserta jajarannya dan turut berkolaborasi bersama PT Lion Group hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

PPKM, Bandara Ngurah Rai Cuma Layani 84.115 Penumpang Selama Bulan Juli

Herry Sikado mengungkapkan, meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, tetap memilih menggunakan moda transportasi udara, hal ini juga merupakan wujud keseriusannya terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.”

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat menjadikan awal yang baik di tahun 2022, begitu juga dengan sektor transportasi udara agar segera pulih kembali, pariwisata bangkit sebagai sumber perekonomian dominan masyarakat di Pulau Dewata,” ungkap Herry Sikado.

“Secara komitmen tetap memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan Protokol Kesehatan, sehingga kami optimis kedepannya di tahun 2022 bisa lebih ditingkatkan lagi, penumpang bisa terbang aman dan nyaman,” ujarnya

Bandara Ngurah Rai Bali Dapat Pengakuan Dunia Untuk Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Area Manager Lion Group, Fajar Teguh Santoso mengatakan, “Pada kesempatan pengujung tahun ini turut berbagi suvenir kepenumpang Lion Group melalui penerbangan Batik Air, sambutan istimewa sebagai ungkapan terima kasih kami telah menggunakan maskapai dari Lion Group”.

“Selama tahun 2021 kami terus berupaya meningkatkan layanan dibarengi protokol kesehatan karena adanya pandemi Covid-19, semoga di tahun 2022 lekas membaik agar penumpang lebih dimudahkan melakukan penerbangan”, imbuhnya. (red) ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*