Bupati Giri Prasta Harapkan KONI Lahirkan Atlet Membanggakan Badung

Badung – Bupati Kabupaten Badung Bali, Nyoman Giri Prasta mengharapkan atlet- atlet berprestasi akan lahir membanggakan daerah dalam naungan kepengurusan KONI Badung yang kini di nakhodai I Made Nariana. Kepengurusan KONI badung yang baru harus bekerja lebih baik lagi. Pasalnya pemerintah akan berjalan bagus ketika diimbangi oleh olahraga yang berprestasi. 
 
Bupati Giri mengatakan hal ini saat menghadiri acara pelantikan Pengurus KONI Badung periode 2017 – 2021. Bupati Giri menambahkan KONI Badung kedepan agar tetap berkomunikasi dengan unit teknis atau pihak terkait. Kepada pengurus lama, dia juga mengucapkan terima kasih kerena telah berjasa membesarkan KONI Badung.
“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa berjalan dengan baik, astungkara olahraga bisa dibangkitkan kembali, selamat kepada pengurus KONI Badung yang baru, silahkan bekerja,” ucap Giri Prasta, Kamis(8/3/2018).
Kepengurusan KONI Badung dengan nakhoda I Made Nariana dilantik Ketua KONI Bali I Ketut Suandi, di Ruang Rapat Kertha Gosana Puspem Badung.
Dalam sambutannya, Nariana berterima kasih kepada seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang telah mempercayakan dirinya memimpin KONI Badung untuk empat tahun kedepan.

Nariana juga memohon bimbingan Bupati Giri Prasta, Wakil Bupati Ketut Suiasa dan Sekda Badung Wayan Adi Arnawa dalam memimpin lembaga yang dipimpinnya kedepan. Dia juga akan lebih fokus untuk mencari masukan-masukan dalam bidang pembangunan olahraga.

Dengan bimbingan Bupati Giri Prasta, Wabup Suiasa dan Sekda Adi, Nariana yakin apa yang diinginkan bersama dalam melaksanakan Pola Pembangunan Nasional Berencana (PPNSB) di Badung, khususnya di bidang pembangunan olahraga, akan dapat dilakukan.

“Paling tidak bisa terwujud dalam masa jabatan bupati yang pertama ini,” ucap Nariana. Sementata itu, Ketua KONI Bali Ketut Suandi mengucapkan selamat kepada kepengurusan Koni Kabupaten Badung pada masa periode 2017 – 2021 yang baru.

Dalam pelantikan itu ada hal yang unik dan menarik. Pasalnya, lima tahun, ia sempat menjabat menjadi Ketua Umum KONI Badung dan dilantik Ketua KONI Bali Made Nariana saat itu dan kini dia menjadi Ketua Umum KONI Badung.

Suandi berpesan, dimanapun bertugas agar bersama-sama membangun olahraga berprestasi. Dan ia pun memuji penampilan pengurus KONI Badung yang baru dinilai sangat gagah. Penampilan tersebut seperti mempunyai harapan dan semangat yang luarbiasa, yang nantinya bisa membangun prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Badung.

“Selamat kepada seluruh jajaran pengurus KONI Badung, lakukan langkah secepat cepatnya, mari kita bangkitkan olahraga, karena olahraga itu tidak hanya berbicara tentang prestasi, tetapi lebih penekanan kepada bagaimana membangun manusia seutuhnya melalui pembentukan karakter,” harap Suandi. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*