Canna Nusa Dua Bali Resmi Dibuka Untuk Jiwa-jiwa yang Mencari Keindahan

Badung  -Nusa Dua, yang berarti dua pulau, sudah lama menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Bali bagi wisatawan global.

Dikembangkan sejak 1970an, area resor ini terkenal dengan hotel-hotel bintang lima dan pantai-pantai menawan yang terlihat seperti cuplikan dari film-film.

Siap untuk membuka gerbangnya bulan Juli ini, Canna Bali adalah berlian terpendam di Nusa Dua yang sudah diramu untuk pelarian termanis—sebuah pusat gaya hidup yang mencakup semuanya dengan gedung-gedung yang telah dirancang sedemikian rupa untuk memuaskan apa pun petualangan impianmu.

Berdiri tegak di tengah-tengah warna-warna mengagumkan yang berpadu dengan pantai-pantai pasir putih dan pemandangan hijau yang mendamaikan, Canna Bali meliputi keelokan nan luar biasa yang menciptakan pengalaman dari siang sampai malam yang tidak terbandingkan.

Detail-detail intim dari arsitektur Canna Bali tetap memikirkan dampak terhadap lingkungan, yang mana mencakup area luas yang menghadap ke lautan megah dengan tiga gradasi warna biru, sehingga mengimplementasikan arsitektur dan desain berkelanjutan kelas dunia.

Setiap bagian dari bangunan Canna Bali dirancang dengan apik dengan sentuhan unik yang saling melengkapi satu sama selain sehingga menciptakan komposisi menawan bagi pengalaman pulau tropis untuk jiwa-jiwa yang mencari keindahan.

Mulai dari Canna Village yang terinspirasi dari kartu-kartu pos bergambar desa-desa permai Eropa hingga Canna Sky bagi para tamu untuk menikmati pemandangan laut yang mencuri hati tanpa membuat rambut atau jemari terkena pasir, mulai dari Canna Lodge, sebuah restoran tepi laut yang nyaman namun tetap bergaya hingga Canna Deck di mana siapa saja bisa menikmati pesta-pesta khas pulau tropis dengan DJ-DJ bertalenta.

Mulai dari Canna Pool di mana tamu bisa berenang dengan latar belakang pemandangan laut yang bercahaya hingga Canna Shade yang dirancang khusus orang tua dan putra-putri mereka dan juga hewan peliharaan kesayangan dan Canna Sand di mana tamu-tamu dapat menikmati piknik di pantai yang menyejukkan pikiran.

Canna Bali menawarkan pengalaman top yang mencakup Cliff at Canna, sebuah restoran mewah untuk memuaskan selera Anda. Top Chef Canna Bali Chandra mengatakan dmenggunakan 25 tahun pengalamannya di dunia kuliner dan wisata untuk menyiapkan makanan dan minuman di Cliff at Canna.

“Kami mendatangkan produk-produk kelas teratas dari seluruh dunia sesuai dengan musim spesifik ke Cliff at Canna. Kami juga memiliki anggur-anggur terbaik dengan pilihan beragam, koktil-koktil menyegarkan, dan juga santapan-santapan kegemaran Anda baik dari Asia maupun Barat,” ujar Chef Chandra.

“Cliff at Canna pastinya akan menjadi tempat favorit baru di Bali,”tambahnya. Pengalaman santapan mewah nan romantis baik untuk makan siang maupun malam sembari meresapi kemolekan pemandangan pantai dan laut melalui jendela-jendela dari lantai ke langit-langit adalah sesuatu yang akan Anda dapatkan di Cliff at Canna. Setiap tangan yang meracik konsep “terobosan” ini memanfaatkan bahan-bahan klasik dengan baik dan juga mendaur ulang elemen-elemen dari rumah tua sehingga menghasilkan interior yang memanjakan mata Anda sekali menyantap hidangan yang ada.

Tempat VIP khusus para crème de la crème adalah Stone at Canna. Apabila Anda menginginkan acara privat khusus untuk Anda dan orang-orang terdekat, Stone at Canna adalah tempat terbaik mengingat tempat ini dapat menjamu maksimal 40 orang. Tamu-tamu dapat menikmati pelayanan-pelayanan paling eksklusif dengan fasilitas bintang lima: pintu masuk pribadi, kolam renang, shower, dan juga chef pribadi, mixologist, butler, dan lagu-lagu yang sudah dipilih dengan seksama.

Sebuah pengalaman yang mencakup segalanya dengan pemandangan indah Nus a Dua sebagai latar belakangnya. Pada malam harinya, Cave at Canna menawarkan sebuah kelab malam di dalam gua buatan manusia yang canggih, sebuah ruang serbaguna dengan pengalaman yang memanjakan semua indera Anda. Sesuai dengan nilai-nilai ramah lingkungan Canna Bali, bebatuan dari pembangunan gua ini sudah dirancang sedemikian rupa sesuai dengan desain alamiah dari tempat tersebut.

Pendek kata, Canna Bali mengundang kita untuk menikmati Bali seiringan dibukanya kembali pulau magis ini untuk para pelancong. Canna Bali dirancang untuk meliputi semua area yang mencakup pemandangan-pemandangan menakjubkan yang merepresentasikan Bali dari seluruh segi kemegahannya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*