Doa Bersama, Koster Harapkan Pilgub Bali Berikan Keteduhan Rakyat

DENPASAR– Calon Gubernur Bali Wayan Koster dalam doa bersama yang digelar KPU mengharapkan agar hajatan Pemilihan Gubernur bisa memberikan keteduhan kepada rakyat dan berlangsung secara aman dan damai.

Masa kampanye dibuka dengan mengelar doa bersama dan pembukaan baliho kedua pasangan calon (paslon) di Kantor KPU Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Kamis (15/2/2018) sore.

Acara dipimpin Plh Ketua KPU Bali Ni Putu Ayu Winariati, didampingi 3 komisioner lainnya. Acara dihadiri Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster, dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, I Ketut Sudikerta. Kedua paslon ini didampingi tim pemenangan masing-masing.

Usai doa bersama yang dipimpin pemuka-pemuka agama, acara dilanjutkan dengan pembukan selubung baliho berukuran raksasa di depan Kantor KPU Bali.

Disela-sela acara Koster menegaskan, sejak awal pihaknya bersama jajaran tim pemenangan dan seluruh pendukung, berkomitmen menjaga pelaksaan Pilgub Bali tahun 2018 agar berlangsung aman dan damai.

Koster juga secara khusus mengapresiasi KPU Bali, yang memulai kegiatan kampanye dengan doa bersama. Hal ini diakuinya, membuat suasana teduh.

“Dengan doa bersama ini, kami harapkan situasi selama pelaksanaan kampanye dan tahapan berikutnya agar tetap teduh, aman dan damai,” tutup Ketua DPD PDIP Provinsi Bali ini. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*