Jamaah Umroh Terbanyak Masa Pandemi, Samira Travel Ukir Rekor MURI

CEO dan Founder Samira Travel, Fuazi Wahyu Muntoro, menuturkan, sejak 8 Januari kemarin minta umat islam untuk berangkat ke Baitullah semakin meningkat./Dok. Kabardenpasar

Denpasar – Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori pemberangkatan jemaah umroh terbanyak dalam capaian jumlah jamaah di Masa Pandemi sejak 2020 – 2022 diberikan kepada Biro perjalanan sekaligus agen umroh dan haji Samira Ali Wisata (Samira Travel).

Customer Relation Manager MURI Andrew Purwandono menyerahkan Penghargaaan MURI diserahkan di Grand Bali Beach Hotel, Selasa (29/3/2022).

MURI dalam menentukan penilaian dengan melihat faktor kesulitan memberangkatkan jamaah sepanjang pandemi. Selain, juga pertimbangan dari sisi kuantitas jamaah yang diberangkatkan.

http://kabardenpasar.com/utama/borong-3-rekor-muri-desa-duda-timur-karangasem-jadi-lokomotif-percontohan/

CEO dan Founder Samira Travel, Fuazi Wahyu Muntoro, menuturkan, sejak 8 Januari kemarin minta umat islam untuk berangkat ke Baitullah semakin meningkat. Sehingga kebutuhan ketersediaan umrohnya jadi ada sedikit jomplang. Kalau dahulu cari seat itu gampang bulan Februari dan Maret ada fenomena travel refund.

Setelah orang itu mengalami hibernasi, PPKM, dan pembatasan jarak. Umroh sudah mulai dibuka ada pelonggaran kebijakan yang tadinya harus PCR dan karantina kemudian harus berkurang dan dihapus serta PCR harus sekali membuat minat masyarakat yang sempat tertunda menjadi meningkat pada bulan Maret ini cari seat itu luar biasa.

Seakan-akan siapa yang punya seat seperti punya harta karun,” ungkap Fuazi Wahyu Muntoro.

http://kabardenpasar.com/utama/pemkot-denpasar-lepas-373-calon-jamah-haji-ke-tanah-suci/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*