Menangkan Mantra Kerta, NasDem Bali Matangkan Konsolidasi di Karangasem

KARANGASEM– Dalam upaya memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta DPW Partai NasDem Bali terus memantapkan konsolidasi partai di bawah seperti dilakuka  di Kabupaten Karangasem.

Ketua DPW Partai, NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa memimpin langsung pertemuan dengan jajaran pengurus dan tim pemenangan pasangan yang diusung Koalisi Rakyat Bali di Posko Pemenangan Mantra-Kerta di Karangasem.

DPD NasDem Karangasem menjadi salah satu tempat yang didatangi langsung Gunastawa guna melakukan konsolidasi sekaligus memberikan dukungan kepada para pengurus partai dan tim pemenangan di kabupaten berjuluk Bumi Lahar itu.

Langkah cepat dilakukan DPW NasDem Bali
untuk pemenangan paket yang diusung NasDem, Golkar, Demokrat, Gerindra dan PKS itu.

Dalam konsolidasi itu, diikuti seluruh elemen Partai NasDem mulai struktur partai, organisasi sayap partai, Garda Pemuda, Garda Wanita hingga seluruh bakal calon legislatif di Pemilu 2019.

Gunastawa mengungkapkan, konsolidasi ini menjadi penting guna merapatkan barisan baik dari kepengurusan maupun dukungan dari kader dan simpatisan ei masyarakat.

“Saya harapkan, semua elemen masyarakat bersinergi dalam memenangkan paket Mantra-Kerta, ” tegas Gunastawa yang digadang gadang bakal maju sebagai caleg DPR RI.

Gunastawa menambahkan, jajarannya harus tancap gas menyambut perhelatan Pilkada mengingat waktu Pilkada sudah semakin dekat.

Apalagi, diakuinya dibanding paket KBS ACE, paket Mantra-Kerta relatif belakangan terbentuk dari gabungan parpol yang bernaung dalam nama Koalisi Rakyat Bali. Karenanya, mereka harus tancap gas dalam menarik simpati dan dukungan rakyat.

Dalam kesempatan sama, Ketua DPD NasDem Kabupaten Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri mengatakan upaya yang terus dilakukan, selain intensif sosialisasi Paket Mantra Kerta, juga memperkuat Komisi Saksi NasDem (KSN) yang sudah terbentuk di 79 desa di Kabupaten Karangasem.

Mas Sumatri menambahkan, bersama partai Koalisi Rakyat Bali, pihaknya telah bertekat untuk bisa memenangkan paket Mantra Kerta di Indonesia wilayah Karangasem dengan target kemenangan 80 persen.

Diketahui Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada bulan Juni 2018 diikuti dua pasangan calon, pertama pasangan yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB),) duet Mantra Kerta dan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardana Sukawati yang dipopulerkan dengan sebutan KBS-Ace. (ful)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*