Headlines

Produk 11 UMKM Mitra Binaan Pertamina Dipamerkan pada Royal Creative Market Ubud

Denpasar – Produk karya 11 Mitra Binaan UMKM Pertamina dari Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara dipamerkan sebagai bentuk dukungan terhadap ajang Royal Creative Market.

Ajang ini Sebagai bentuk dukungan Pertamina terhadap ajang Royal Creative Market. Royal Creative Market mengusung semangat menumbuhkan kolaborasi dan interaksi kreatif yang berlangsung 22 hingga 24 Desember 2023.

Tidak hanya pameran, ajang inin menjadi forum yang menghubungkan para visioner, membuka pintu bagi inspirasi untuk mengalir dari satu pikiran kreatif ke pikiran lainnya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Gandeng ITDC Kembangkan Industri Pariwisatanya

11 Mitra Binaan UMKM dari Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang berasal dari lintas sektor, mulai dari Food and Beverage, produk herbal, kerajinan tangan, hingga fashion pada acara Royal Creative Market.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan forum ini cocok untuk UMKM kami mengasah kreativitasnya.

Apresiasi diberikan pada acara Royal Creative Market 2023 sebagai panggung bagi seniman, pemikir kreatif dan khususnya pelaku UKM untuk menunjukkan karya serta kreativitasnya kepada khalayak ramai.

Sukseskan HONLAP Ke-45, Biro Humpro BNN RI Gelar Pertemuan dengan Wartawan Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *