Headlines

Singapore Airlines Pesan Tujuh Pesawat Kargo Airbus, Gantikan Boeing 747

Jakarta – Sebanyak tujuh pesawat kargo Airbus A350F telah dipesan Singapore Airlines (SIA) guna menggantikan pesawat Boeing 747-400F

Sebagaimana terungkap pada Perjanjian ditandatangani 16 Februari di Singapore Airshow 2022 oleh Mr Goh Choon Phong, Chief Executive Officer, Singapore Airlines, dan Mr Christian Scherer, Chief Commercial Officer dan Head of International, Airbus.

Armada A350F akan menggantikan tujuh pesawat kargo Boeing 747-400F milik SIA. Maskapai ini akan menjadi yang pertama mengoperasikan pesawat kargo berbadan lebar generasi baru saat pengiriman dimulai pada kuartal keempat tahun 2025.

http://kabardenpasar.com/utama/ri-singapura-jajaki-kerja-sama-konservasi-arantina-hingga-budidaya-perikanan/

A350F mengonsumsi bahan bakar hingga 40% lebih sedikit pada penerbangan yang sama dengan 747-400F, sehingga akan mengurangi emisi karbon SIA sekitar 400.000 ton per tahun.

Ini mendukung tujuan Grup perusahaan SIA untuk mencapai emisi nol karbon pada tahun 2050. A350F didukung oleh mesin Rolls-Royce Trent XWB-97.

Jarak tempuh dan muatan A350F akan memberi SIA fleksibilitas yang lebih baik dalam penggunaan pesawat kargonya, memperkuat bisnis kargo dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di sektor ini.

http://kabardenpasar.com/utama/singapura-investasi-energi-terbarukan-dan-hub-pelabuhan-di-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *