Wagub Cok Ace: Bali Cocok untuk Pengembangan Otomotif

Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Ketua IMI Bambang Soesatyo di Benoa Cruise Terminal, Pelabuhan Benoa Bali, Kamis (30/12/2021). /Dok. Humas Pemprov Bali

Denpasar – Dengan kombinasi alam yang indah dan kondisi infrastruktur jalan penghubung antar kabupaten yang sudah bagus, Bali yang merupakan daerah unik di Indonesia yang sangat cocok sebagai daerah untuk pengembangan otomotif.

“Nantinya, Bali diharapkan mampu mengembangkan pusat wisata rally sekaligus tepat dijadikan event otomotif,” ujar Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dalam sambutannya di Benoa Cruise Terminal, Pelabuhan Benoa Bali, Kamis (30/12/2021).

Dia mengungkapkan harapannya ke depan agar Bali bisa dikembangkan menjadi pusat wisata rally sekaligus tepat dijadikan event otomotif.

Kadishub Bali Sebut Grab Teledor soal Beroperasinya Angkutan Sewa Khusus Luar DK

Karenanya, Wagub Bali yang disapa Cok Ace itu menyambut positif kegiatan Automotive Community Gathering “Year End 2021” yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“Keberlangsungan acara ini sangat berarti sekaligus membantu mempromosikan Bali, dan juga membuktikan bahwa Bali sangat kondusif, aman dan nyaman untuk dijadikan tempat melakukan aktivitas pariwisata,” tandas Cok Ace.

Dalam Visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dimaknai sebagai upaya untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya, sebagai upaya mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia sekala niskala, dilakukan melalui pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan nilai-nilai Pancasila 1 Juni 1945.

Percepat Pemulihan Pariwisata Bali, ITDC Kembali Gelar Vaksin Warga Nusa Dua

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*