Headlines

Resmi, Suhendra Jabat Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Gantikan Sugito

Kabardenpasar – Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, dari Sugito kepada Suhendra berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Senin 2 Oktober 2023.

Suhendra sebelumnya bertugas sebagai Atase Imigrasi di Singapura.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Anggiat Napitupulu, menyaksikan langsung acara serah terima tersebut yang juga dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrasi, serta Jajaran Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

Dalam sambutannya, Anggiat Napitupulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Suhendra. Anggiat berharap agar Suhendra dapat melanjutkan dengan baik tugas-tugas yang sebelumnya diemban oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai yang lama, yaitu Sugito, yang telah berhasil mengelola berbagai acara internasional di Bali yang melibatkan Kemenkumham.

“Saya mengucapkan terima kasih khusus kepada Sugito atas kontribusinya selama bertugas,” ujar Anggiat.Anggiat Napitupulu juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan komunikasi dan memberikan dukungan penuh kepada Suhendra sehingga tugasnya dapat berjalan lancer dan baik.

Ia mendorong semua pihak termasuk jajaran Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian untuk membangun kerjasama yang lebih erat dengan Suhendra sebagai bagian dari Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Bali.Sugito mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan dukungan yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, dan secara resmi memohon dukungan untuk bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Sementara itu, Suhendra, Kepala Kantor Imigrasi yang baru, dalam sambutannya memohon bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “Saya sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari Bapak Kakanwil serta seluruh jajaran,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *