Headlines

Astra Motor Bantu ‘Charging Station’ demi Kenyamanan Pengunjung RS Bali Mandara

Denpasar – Sebagai bentuk dukungan dalam menciptakan pelayanan publik dan demi kenyamanan ruang tunggu di lingkungan Rumah Sakit Bali Mandara, Astra Motor Bali membantu 3 unit standing charging station pada Senin, 21 Maret 2022.

Direktur Rumah Sakit Bali Mandara,dr. Ketut Suarjaya, menerima tim Astra Motor Bali yang menyerahkan 3 unit standing charging station Senin, 21 Maret 2022.

Secara simbolis bantuan diterima I Gusti Agung Putu Aditya Mahendra selaku Kasubag TU RSUD Bali Mandara. Bantuan charging hp ini diberikan untuk menunjang kenyamanan ruang tunggu untuk pasien, maupun pengunjung yang sedang melakukan pengobatan di Rumah Sakit Bali Mandara.

http://kabardenpasar.com/suara-warga/astra-motor-bali-berikan-kejutan-konsumen-di-bulan-januari/

Aditya Mahendra menyampaikan terima kasih kepada Astra Motor Bali atas supportnya yang telah menyediakan charging hp untuk pengunjung.

“Kami berharap Kerjasama ini semoga tetap terjalin dengan baik untuk kegiatan-kegiatan berikutnya,” harap Aditya Mahendra.

Disela-sela acara tersebut, team Astra Motor Bali berkesempatan untuk meninjau lokasi areal poliklinik lantai 1 maupun lantai 2 di Rumah Sakit Bali Mandara sebagai titik lokasi penempatan charging hp.

http://kabardenpasar.com/otomotif/layanan-service-gratis-astra-motor-bali-bagi-company-grup-customer/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *