Ramadhan Bulan Belanja Murah Digelar PHRI NTB

Mataram – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Bulan Belanja Murah (BBM) selama bulan Ramadhan mendatang. Sebanyak 33 Hotel di NTB terlibat dalam kegiatan yang rencananya akan di launching pada tanggal 2 Mei 2018 mendatang tersebut.

“Ini adalah program special di Pulau Lombok pada Bulan Ramadhan, kita nanti akan siapkan last minute booking dengan potongan harga luar biasa, dan juga diskon menginap minimal 30 persen”, kata Wedhok Suprapti, Sekretaris PHRI NTB, di Hotel Golden Palace, Mataram (26/4).

Kegiatan BBM ini akan digelar sebulan penuh selama bulan suci Ramadhan. Program ini selain untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan, juga untuk menegaskan bahwa NTB sebagai Halal Destinations dan Halal Honeymoon.

General Manager Hotel Pratama Mataram, Lukman Ahmadi CHA yang juga salah satu pengurus PHRI NTB mengatakan, sudah diidentikan pada bulan Ramadhan industri kepariwisataan mengalami kelesuan termasuk di NTB. Program BBM diharapkan bisa menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Lombok, sehingga kunjungan wisatawan ke Lombok meningkat pada bulan Ramadhan nantinya.

“Sangat menurun tingkat hunian hotel termasuk penyelenggaraan kegiatan seperti pertemuan, rapat perkantoran pada bulan Ramadhan” Program BBM menjadi salah satu upaya PHRI NTB untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Lombok, kata Lukman yang juga pengajar di Politeknik Pariwisata Lombok (POLTEKPAR) ini.(abi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*