Persiapkan Generasi Unggul, Gerakan GELORAKAN GEN 170 Digulirkan Serentak Seluruh Indonesia

Ketua Panitia 'GELORAKAN GEN-170' Ari Saptono mengatakan, dalam kegiatan ini Partai Gelora akan memberikan nutrisi dan vitamin D secara serentak di 34 DPW.

DENPASAR – Bertepatan dengan Hari Ibu, Rabu 22 Desember 2021, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mencanangkan secara resmi gerakan ‘GELORAKAN GEN-170’ serentak di 34 DPW Partai Gelora se-Indonesia.

Pencanangan gerakan ‘GELORAKAN GEN-170’ ini, dipusatkan di  Kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bali, H. Mudjiono beserta jajarannya memberi penjelasan, ‘GELORAKAN GEN-170’ adalah gerakan bersama mewujudkan anak-anak Indonesia yang cukup dalam gizi dan tumbuh kembang yang ditandai dengan tinggi rata-rata 170 cm.

Pawai Api Obor Asian Para Games Singgahi Bali, Gelorakan Peduli Disabilitas

“Distribusi nutrisi penting bagi kita untuk pembentukan postur fisik manusia Indonesia, tumbuh menjadi orang yang kuat.  Memulai gerakan ini sebagai Generasi 170 (GEN 170). Dimulai dari faktor tinggi badan,” imbuhnya.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta menegaskan, gerakan GELORAKAN GEN-170 (Generasi tinggi badan 170) adalah sebagai salah satu dasar untuk Indonesia Menuju Kekuatan 5 Besar Dunia.

“Ini sangat fundamental untuk memulai perjalanan dalam membangun masyarakat Indonesia yang unggul, dimulai dari sejak anak itu ada dalam kehamilan sampai masa pertumbuhan. Nutrisinya harus diperhatikan, karena fondasi dari satu negara yang kuat itu adalah masyarakatnya yang kuat,” ujarnya.

Moeldoko : Media Sosial Sarana Sosialisasi Nilai Pancasila

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*