Headlines

The Banjar Bali Kembali Hadir Dengan Layanan Spesial

Badung – Masih ingat dengan The Banjar Bali?, tempat makan, belanja dan spa itu kini hadir kembali setelah sempat diistirahatkan untuk penataan dan renovasi. The Banjar Bali kali ini tampil dengan sejumlah pelayanan dan treatment baru. “Setelah melakukan renovasi secara menyeluruh The Banjar hadir kembali untuk dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada seluruh wisatawan dan pelanggan setia,” kata Rafael Ibrahim, Marketing Director Puri Group, Selasa (18/9).

Rafael Ibrahim mengatakan, Abians Resto & Meeting fasilitas yang dimiliki The Banjar Bali mampu melayani 1000 pax customers/service, dengan variasi makanan yang cukup banyak hingga 100 jenis. Mulai dari makanan pembuka, main course, teppanyaki, steamboat, hingga desert waffle dan gulali untuk si kecil.

Penambahan yang sangat massive, Abians mampu memfasilitasi berbagai jenis acara yang melibatkan orang banyak. “Abians Resto & Meeting bisa menjadi pilihan untuk corporate meeting, birthday party, hingga wedding event dengan banyak pilihan concept. Semua fasilitas baru tersebut dapat dinikmati secara private yang dimulai dari pemesanan 50 pax atau lebih,” paparnya. (Anya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *